Jika Anda pindah ke luar negeri, Anda mungkin berpikir untuk mengirim barang-barang rumah tangga, barang-barang pribadi, furnitur, dan barang-barang lainnya ke luar negeri. Saat Anda melihat-lihat rumah Anda untuk mencari tahu hal-hal yang ingin Anda pindahkan ke luar negeri dan barang-barang yang mungkin ingin Anda tinggalkan, artikel ini dapat Cara Meningkatkan Pengiriman Barang membantu Anda mengidentifikasi beberapa hal yang tidak boleh Anda bawa dalam perjalanan internasional Anda.

Pengiriman internasional melalui laut adalah hal biasa bagi banyak orang yang pindah ke luar negeri atau kembali ke rumah setelah waktu yang lama. Ada banyak dokumen dan perencanaan yang diperlukan untuk pindah ke luar negeri, termasuk mencari tahu logistik pengiriman, membuat pengaturan pengepakan, dan mengoordinasikan dan merencanakan, seringkali, beberapa jadwal perjalanan.

Setelah Anda memutuskan untuk pindah  Jasa cargo, ekspedisi dan pengiriman barang kalimantan ke luar negeri, atau kembali ke rumah setelah lama pergi, Anda mungkin menemukan diri Anda berpikir tentang barang apa yang harus dibawa dan apa yang harus ditinggalkan. Jika Anda berencana mengirimkan kargo melalui laut dalam kontainer 20′ atau kontainer 40′, Anda mungkin mencoba untuk mengurangi jumlah kargo yang Anda kirim untuk memberikan ruang bagi beberapa kebutuhan.

Berikut adalah 7 Item yang mungkin tidak ingin Anda kirimkan melalui laut sebagai Kargo Internasional:

Perhiasan, Uang dan Barang Berharga Kecil Lainnya. Saat Anda melakukan pengiriman ke luar negeri, ada beberapa barang yang biasanya tidak boleh dimasukkan ke dalam kontainer kargo. Misalnya, disarankan untuk tidak mengirimkan perhiasan, uang, dan barang-barang kecil dan sangat berharga lainnya dalam wadah kargo, untuk mengurangi risiko segala jenis pencurian atau kehilangan karena ukuran paket yang kecil.

Zat Berbahaya. Beberapa barang sering dianggap berpotensi berbahaya untuk pengiriman kargo. Misalnya, Anda harus menahan diri untuk tidak mengirimkan kaleng semprot bertekanan, atau zat yang mudah terbakar atau beracun, saat mengemas wadah untuk pengiriman internasional. Barang-barang ini dapat menimbulkan potensi bahaya bagi awak kargo, petugas bea cukai, dan lainnya, dan tidak disarankan untuk mengirimkan jenis bahan ini dalam wadah.

Barang Mudah Rusak. Barang yang mudah rusak seperti makanan seringkali tidak direkomendasikan untuk pengiriman internasional dalam wadah kargo. Ada wadah khusus yang disebut wadah reefer atau wadah berpendingin yang dapat digunakan secara khusus untuk mengangkut barang yang sensitif terhadap suhu termasuk makanan ke luar negeri. Makanan yang mudah rusak dalam wadah standar 20′ atau 40′ dapat menarik serangga dan hewan pengerat yang tidak diinginkan dan juga dapat merusak dan merusak barang-barang lain di dalam wadah Anda.

Senjata Api dan Amunisi. Senjata api tidak boleh dikirim sebagai kargo internasional tanpa mengikuti semua protokol dan aturan khusus negara yang diperlukan. Sebagian besar negara memiliki aturan yang sangat spesifik dan terperinci tentang impor jenis senjata api atau senjata apa pun. Biasanya lisensi diperlukan dan beberapa item hanya dilarang masuk, tergantung pada tujuan. Agen pelayaran internasional yang berpengalaman dapat memberikan informasi yang lebih spesifik tentang hal ini berdasarkan negara asal dan tujuan akhir Anda bersama dengan senjata yang ingin Anda kirim. Sangatlah penting bagi Anda untuk mencari bantuan ini sebelum merencanakan pengiriman kargo Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *